Soal Haters, Aaliyah Massaid : Mereka Enggak Punya Kehidupan

RIK | 24 April 2020 | 04:00 WIB

Menjadi seorang publik figur yang berkecimpung di industri hiburan memang tak terlepas dari haters. Beberapa orang pun memiliki cara tersendiri bagaimana menanggapi para haters dalam perjalanan kariernya, termasuk penyanyi muda, Aaliyah Massaid.

Putri Reza Artamevia itu belakangan memang tengah merintis karier keartisannya. Bagi para haters, apa yang dicapai Aaliyah saat ini tak terlepas dari nama besar orang tuanya, Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Lantas, bagaimana Aaliyah menanggapinya?

"Enggak ada, aku diemin aja, aku nggak pernah pusingin itu (komentar haters). Menurut aku kalau aku psusingin itu sama aja buang waktu," ungkap Aaliyah Massaid pada awak media, beberapa waktu lalu.

Bagi Aaliyah Massaid, menanggapi haters dengan membalas satu per satu komentar yang masuk adalah hal yang sia-sia.

"Mereka (haters) seperti itu karena tidak punya kehidupan, kalau aku bales itu aku nggak punya kehidupan juga. Maksudnya kalau ada orang nggak suka, pasti, karena di dunia ini ada yang suka dan nggak suka, itu udah pasti," tambahnya kemudian.

Ketimbang memusingkan komentar sumbang yang ada, Aaliyah memilih untuk tetap maju lurus dalam berkarya. Ia yakin masih dikelilingi banyak orang yang bisa mendukungnya meraih cita-cita ke depannya.

"Apa pun yang orang katakan dari mulutnya itu adalah cerminan dari mereka, jadi aku harus yakin lebih baik dari mereka, jadi aku enggak urusin sama sekali. Toh yang tahu kan orang terdekat aku," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait