Ini Perubahan yang Terjadi pada Rumah Tangga Tarra Budiman Gara-gara Pandemi Corona

Indra Kurniawan Jumat, 24 April 2020 18:00:23
Ulang tahun pernikahan Tarra Budiman dan istri, Gya P Sadiqah kali ini tidak dirayakan dengan pesta meriah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun pernikahan Tarra Budiman dan istri, Gya P Sadiqah kali ini tidak dirayakan dengan pesta meriah. Pada Rabu (22/4) kemarin, pernikahan Tarra dan Gya menginjak tahun ke-3.

Semenjak di rumah saja sebulan terakhir akibat pandemi virus Corona, Tarra Budiman mengakui banyak hal berubah darinya dan juga Gya.

"Mulai dari saling mengerti satu sama lain karena quality time makin banyak, lebih menghargai waktu kapan waktu bekerja dan kapan waktu untuk berhenti sejenak," kata Tarra dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (23/4).

Tentu yang paling terasa lebih lanjut Tarra Budiman mengatakan, rasa syukur dengan apa yang dimilikinya, istri dan anak, dua perempuan paling berharga dalam hidupnya.

"Dua perempuan yang selalu senantiasa mencintai dan menyayangi apa adanya, enggak kenal rasa lelah dalam mengerti," jelas ayah dari Kalea Jada Agyra.

Tarra Budiman dan Gya menikah pada 22 April 2017 di Bumi Sangkuriang Bandung, Jawa Barat. Kebahagiaan pasangan yang berkenalan melalui jejaring pertemanan itu semakin lengkap saat Kalea lahir pada 28 Desember 2018 melalui bedah caesar.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.