Sambut Ramadhan 1441 H, Bunga Citra Lestari: Tahun Ini Akan Berbeda

Indra Kurniawan Jumat, 24 April 2020 20:00:23
Bunga Citra Lestari melewati bulan Ramadhan tanpa sang suami. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama Bunga Citra Lestari alias Unge melewati bulan Ramadhan tanpa sang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal 18 Februari 2020 silam akibat serangan jantung.

Ramadhan 1441 H yang dimulai pada Jumat, 24 April 2020 dijalani Unge bersama sang buah hati, Noah Sinclair, serta ibunda Ashraf, Dida Sinclair yang belum balik lagi ke Malaysia akibat pemberlakuan lockdown di sana.

"Meskipun Ramadhan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar," kata Unge dikutip tabloidbintang.com dari Insta Stories Instagramnya.

(Instagram)
(Instagram)

Tampak dalam unggahan foto yang menyertakan tulisan Bunga Citra Lestari mengenakan mukena warna putih sedang melihat ke sebelah kanannya dengan tatapan kosong.

"Semoga bulan ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan batin," ucap pelakon Ainun Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Ini kali keempat Bunga Citra Lestari mengunggah foto atau tulisan melalui Insta Stories. Terbilang jarang, bisa jadi Unge yang masih berduka belum terlalu siap untuk bermedia sosial.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.