Sambut Ramadhan 1441 H, Bunga Citra Lestari: Tahun Ini Akan Berbeda

Indra Kurniawan | 24 April 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama Bunga Citra Lestari alias Unge melewati bulan Ramadhan tanpa sang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal 18 Februari 2020 silam akibat serangan jantung.

Ramadhan 1441 H yang dimulai pada Jumat, 24 April 2020 dijalani Unge bersama sang buah hati, Noah Sinclair, serta ibunda Ashraf, Dida Sinclair yang belum balik lagi ke Malaysia akibat pemberlakuan lockdown di sana.

"Meskipun Ramadhan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar," kata Unge dikutip tabloidbintang.com dari Insta Stories Instagramnya.

Tampak dalam unggahan foto yang menyertakan tulisan Bunga Citra Lestari mengenakan mukena warna putih sedang melihat ke sebelah kanannya dengan tatapan kosong.

"Semoga bulan ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan batin," ucap pelakon Ainun Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Ini kali keempat Bunga Citra Lestari mengunggah foto atau tulisan melalui Insta Stories. Terbilang jarang, bisa jadi Unge yang masih berduka belum terlalu siap untuk bermedia sosial.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait