Sempat Takut Keluar Rumah, Jadwal Kerja Maria Vania Justru Penuh Sampai Lebaran

RIK | 25 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virus Corona yang terus mewabah di Indonesia memang membuat banyak orang takut untuk berkegiatan di luar rumah. Hal tersebut pun sempat dialami presenter Maria Vania bebeberapa saat setelah virus Corona masuk ke Indonesia.

Bahkan, Maria Vania sempat meminta manajernya untuk menunda banyak pekerjaan yang datang. Hal itu tak terlepas dari rasa takutnya akan tertular virus yanf berasal dari Wuhan, China tersebut.

"Dulu pas awal-awal, sekitar tiga mingguan lalu aku sempat putusin ke manajer aku, 'kayaknya aku nggak syuting lagi deh', aku takut. Karena ada salah satu temannya aku, artis, dia sehat terus tiba-tiba dia kena. Itu aku agak syok banget sih, dia sehat kok bisa kena ya," ujar Maria Vania, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, seiring berjalannya waktu, ketika ia mulai mendapatkan banyak informasi mengenai penularan virus Corona, Maria Vania pun mulai memberanikan diri mengambil pekerjaan. Sambil tetap menerapkan imbauan-imbauan dari pemerintah, ia pun kini sudah mulai aktif mengisi beberapa acara di televisi.

Malah, Maria Vania mengakui jika jadwal pekerjaannya sudah cukup padat sampai menjelang Lebaran nanti.

"Tapi akhirnya aku semakin mengerti seperti apa sih Covid ini bisa terpapar dengan kita, sekarang lebih realistis aja sih. Kalau off air iya (banyak cancel), kayak nge-mc gitu banyak banget yang cancel. Tapi untungnya keganti sama yang lain sampai nanti lebaran aku kayak ada kerjaan sih," pungkas Maria Vania. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait