Isi Waktu Luang di Rumah, Maria Vania Pilih Lakukan Aktivitas Ini

RIK | 26 April 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah membuat presenter Maria Vania banyak memiliki waktu luang. Saat sedang tak memiliki jadwal pekerjaan, ia memilih untuk menghabiskan waktunya dengan memasak makanan sehat dan berolahraga.

"(Saat di rumah) Ya masak terus olahraga di rumah," ungkap Maria Vania, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baginya, memasak disaat pandemi virus Corona ini jauh lebih aman. Meski repot, namun ia bisa memastikan soal kualitas makanan yang ia konsumsi tanpa perlu khawatir terpapar virus dari luar.

"Aku Masaknya masak sehat. Kalau misalnya aku beli dari luar kita nggak tahu kan bersih atau nggak nya. Walaupun pakai ojek online, kita nggak pernah tahu sebenarnya," papar Maria Vania.

Dan beberapa menu yang biasa di masak oleh Maria Vania saat di rumah hampir semuanya merupakan makanan sehat. Baginya, menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan mengonsumsi asupan sehat bagian dari usahanya menghindari paparan virus Corona.

"Aku lebih ke makanan sehat kayak steak, jadi lebih kayak di panggang. Digoreng gitu aku nggak. Terus ikan, salad. Jadi lebih ke western food karena lebih gampang. Kalau masakan Indonesia lebih susah," pungkas Maria Vania. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait