Toni Mati, Bunga Citra Lestari Titip Salam Cinta untuk Ashraf Sinclair

Indra Kurniawan Sabtu, 25 April 2020 07:00:07
Bunga Citra Lestari sedih kucing kesayangannya mati. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari kembali berduka. Pelantun "Cinta Sejati" ini baru saja ditinggal kucing kesayangan sang suami, Ashraf Sinclair, bernama Toni. Kesedihan Bunga Citra Lestari ditunjukkan melalui tulisan di bagian keterangan foto Toni yang diunggah, Jumat (24/4) kemarin.

Penyanyi yang akrab disapa Unge berterima kasih pada Toni yang membawa kebahagiaan di rumahnya selama ini. Ia menyebut Toni kucing paling pintar.

"Waktu favoritmu adalah 'liat cicak sambil digendong Daddy'," kata Bunga Citra Lestari sambil membubuhkan emoji hati.

Sebelum ajal menjemput, Toni dikatakan Unge susah makan selama dua bulan, membuat kondisinya menurun dari hari ke hari. Toni terus berjuang untuk hidup. Namun takdir berkata lain.

"Tapi kamu pejuang sampai kamu tak sanggup lagi (bertahan). Beristirahatlah dengan damai Toni. Kami mencintaimu. Terima kasih telah ada di hidup kami. Kamu akan dirindukan," ungkapnya.

Tidak lupa Bunga Citra Lestari menitipkan salam cinta untuk Ashraf yang sudah lebih dulu menghadap Sang Khalik, Februari lalu.

"Kirimkan cinta kita kepada Daddy di sana. Mommy & Noah," ucap Bunga Citra Lestari sedih.

Bunga Citra Lestari sedih kucing kesayangannya mati. (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari sedih kucing kesayangannya mati. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak disangka, unggahan tersebut benar-benar menyedot perhatian dari netizen dan para sahabat Unge. Mereka turut berduka dan menguatkan Unge agar tetap tabah dan sabar.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.