Westny DJ Ungkap Arti Nama Anaknya, I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe

Supriyanto | 26 April 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Made Westny Dwi Jayanti atau Westny DJ melahirkan anak laki-laki pada 20 April 2020. Bayi yang dilahirkan lewat persalinan normal itu bernama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe, dengan tinggi 52 cm dan berat 3,4 kg.

Westny DJ bersyukur dikaruniai anak laki-laki. Pasalnya keluarga besarnya memang berharap seorang putra.

"Jadi kebetulan cucu pertama dari anak laki satu-satunya di keluarga. Jadi ini cucu pertama dari kedua belah pihak, laki-laki. Jadi dapat warisan namanya panjang,” ujar Westny DJ saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (24/4).

Nama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe diberikan dengan penuh makna. Mereka memanggilnya dengan sebutan Kai.

”Namanya I Gde Nyoman itu wajib ya agama Hindu atau orang Bali, terus Sun itu marga dari laki-laki. Nah nama nick name nya anakku ini Kaimano, Kai itu artinya Laut dalam bahasa Hawai dan Mano itu satu laki-laki pertama. Nah terakhir itu Cokatanasoe, itu gabungan dari semua nama kakek dan juga para bapak,” terang Wetsny DJ.

Pemain film Filosofi Kopi berusia 30 tahun itu mengaku sempat kesulitan mencari nama untuk anaknya. Hingga seminggu sebelum bayi lahir baru menemukan nama yang cocok untuk si buah hati.

”Honestly kita susah banget nyari nama, kita baru dapat nama itu sekitar satu minggu sebelum lahiran. Dan kita belum ada kepikiran apa tapi by insting kita tuh nyari bareng dan nggak terlalu banyak perdebatan terus ketemu aja. dan cocok tuh bagus, kita pengin anak kita menyatu dengan alam,” pungkas Westny DJ.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait