Zaskia Gotik Buka Suara Soal Kabar Pernikahan dengan Pengusaha Tajir

Indra Kurniawan Sabtu, 25 April 2020 19:30:16
Zaskia sah menjadi istri Sirajuddin setelah menggelar ijab kabul pada 22 April 2020. (Foto dok.MWP)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud Sabang bukan isapan jempol belaka. Zaskia sah menjadi istri Sirajuddin setelah menggelar ijab kabul pada 22 April 2020.

Zaskia dan Sirajuddin menikah secara agama dengan mahar berupa satu set perhiasan. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di kawasan Cikarang, Jawa Barat. 

Setelah bungkam 2 hari, pelantun "Satu Jam Saja" akhirnya mengakui pernikahannya dengan duda beranak satu melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/4) ini.

Zaskia Gotik mengunggah foto sedang disematkan cincin kawin di jari manis sebelah kanan menggunakan tangan kanan pengusaha muda asal Kalimantan Timur. 

"Alhamdulillah SAH. berkah Ramadhan," tulis mantan tunangan Vicky Prasetyo itu di bagian kolom keterangan foto.

Zaskia sah menjadi istri Sirajuddin setelah menggelar ijab kabul pada 22 April 2020. (Foto dok.MWP)
Zaskia sah menjadi istri Sirajuddin setelah menggelar ijab kabul pada 22 April 2020. (Foto dok.MWP)

Unggahan tersebut sontak dibanjiri ucapan doa dan selamat dari para netizen, sahabat, dan rekan-rekan seprofesi Zaskia yang ditulis di kolom komentar. 

"Samawa sayang amin yarobbal alamin," ucap akun terverifikasi Dewi Perssik.

"Samawa sayangku @zaskia_gotix dan @sirajuddinmahmudsabang. Jadi inget pertama ketemu bapak @sirajuddinmahmudsabang belum lama langsung pacaran dan langsung nikah. Ya Allah dasar jodoh. Pokoknya terbaik buat kalian love. Titip sahabat kU ya @zaskia_gotix bawa dia ke kebahagiaan nyata dan kekal," tulis pedangdut Ratu Meta panjang lebar. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.