Zaskia Gotik Buka Suara Soal Kabar Pernikahan dengan Pengusaha Tajir

Indra Kurniawan | 25 April 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud Sabang bukan isapan jempol belaka. Zaskia sah menjadi istri Sirajuddin setelah menggelar ijab kabul pada 22 April 2020.

Zaskia dan Sirajuddin menikah secara agama dengan mahar berupa satu set perhiasan. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di kawasan Cikarang, Jawa Barat. 

Setelah bungkam 2 hari, pelantun "Satu Jam Saja" akhirnya mengakui pernikahannya dengan duda beranak satu melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/4) ini.

Zaskia Gotik mengunggah foto sedang disematkan cincin kawin di jari manis sebelah kanan menggunakan tangan kanan pengusaha muda asal Kalimantan Timur. 

"Alhamdulillah SAH. berkah Ramadhan," tulis mantan tunangan Vicky Prasetyo itu di bagian kolom keterangan foto.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri ucapan doa dan selamat dari para netizen, sahabat, dan rekan-rekan seprofesi Zaskia yang ditulis di kolom komentar. 

"Samawa sayang amin yarobbal alamin," ucap akun terverifikasi Dewi Perssik.

"Samawa sayangku @zaskia_gotix dan @sirajuddinmahmudsabang. Jadi inget pertama ketemu bapak @sirajuddinmahmudsabang belum lama langsung pacaran dan langsung nikah. Ya Allah dasar jodoh. Pokoknya terbaik buat kalian love. Titip sahabat kU ya @zaskia_gotix bawa dia ke kebahagiaan nyata dan kekal," tulis pedangdut Ratu Meta panjang lebar. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait