Prihatin Dampak Corona, Vebrie Verona Bagikan 200 Paket Sembako dan Masker

Binsar Hutapea | 25 April 2020 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah wabah virus Corona yang juga bertepatan dengan awal puasa, pedangdut Vebrie Verona berbagi rezeki kepada para pengemudi online dan warga yang kurang mampu. Bantuan berupa 200 bungkus paket sembako serta masker dibagikan Vebrie Verona di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (23/4).

Hal tersebut dilakukan pelantun lagu "Cinta Sepedas Cabe" karena ikut prihatin dengan mereka yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini. 

"Banyak segmen, enggak cuma yang gajinya harian seperti buruh, ojek online, semua pasti terpengaruh dari segmen bawah sampai teratas itu sangat terpengaruh, jadi sama-sama berjuang saja sih, tapi dengan kita yang jauh lebih baik, enggak ada salahnya dong kita berbagi bersama sesuai kemampuan," tutur Vebrie Verona.

Penyanyi yang juga bintang FTV ini mengaku kehilangan banyak job syuting selama Corona merebak. .

"Banyak banget, mulai dari FTV aja yang harusnya udah beberapa judul, ini baru 3 judul udah banyak yang stop, terus iklan TVC, promo single saya juga berpengaruh, ya banyak lagi lainnya", ujar Vebrie Verona.

Meski sejumlah pekerjaannya terhenti, wanita kelahiran Jakarta 11 Februari 1996  ini tak kehabisan kegiatan selama mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja. Ia tetap melakukan hal positif bersama rekan sejawatnya melalui aplikasi digital.

"Tetap lakukan hal positif, misalnya ada teman mengajak nyanyi online, terus bikin aplikasi biar kita enggak bosan di rumah, atau saya masak, memang saya juga kebetulan suka masak, ya begitu lah", ujar Vebrie Verona.

Vebrie berharap pandemi Corona segera usai hingga semuanya kembali normal secepatnya dan ia pun bisa meneruskan semua kegiatan yang tertunda selama wabah pandemi ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait