Amanda Manopo Jual Baju Bekas Demi Bayar Cicilan

Supriyanto | 27 April 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sudah sebulan jalani social distancing akibat pandemi Corona. Ini  membuat pemasukannya menurun. Demi menjaga stabilitas perekonomian, Amanda menjual baju bekas miliknya.

Amanda Manopo tidak merasa gengsi apalagi malu menjual barang bekas. Hal tersebut menunjukkan kemandirian.

"Aku tuh emang dari kecil emang udah mandiri. Aku tuh pokoknya keluarga selalu ngasih tau, 'kamu tuh ke depannya syuting, terus kalau syuting striping itukan panjang itu harus ada hasilnya gitu, beli mobil kah beli rumah kah,'" ungkap Amanda Manopo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan kekasih Christ Laurent itu memgungkap, alasan jual baju bekas miliknya lantaran butuh biaya untuk membayar cicilan.

"Pas umur aku 20 tahun kan itu lebih berat tentunya ya kan. Aku harus bayar ini, bayar itu, ya pasti. Mana ada yang gampang gitu buat bayar cicilan, dan aku pun juga nggak malu. Ya kenapa? Karena aku juga bayar pakai duit sendiri bukan duit orang," terang Amanda Manopo.

"Aku punya rumah, aku punya mobil, itu semua harus dibayar," tambah Amanda Manopo.

Selain itu, apa yang dilakukan Amanda juga untuk orang tuanya.

"Ya pastinya mama punya kartu kredit atau apa atau mama punya arisan, kan mama nggak kerja kan. Aku punya uang juga untuk membahagiakan orangtua juga jadi ya ini," pungkas Amanda Manopo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait