Banyak Tawaran Pekerjaan, Dewi Perssik : Aku Takut

RIK | 27 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mendapat banyak tawaran untuk mengisi berbagai acara selama Ramadhan. Namun, mengingat kondisi saat ini yang masih diliputi wabah virus Corona, Depe terpaksa menolak.

"Sebenarnya ada tawaran dari stasiun TV isi acara talkshow, sahur, bintang tamu, buka puasa, cuma aku belum berani untuk keluar rumah kondisinya dan aku mengikuti anjuran pemerintah untuk stay di rumah aja," kata Dewi Perssik, saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Bukan bermaksud menolak rezeki yang datang, bagi Dewi Perssik,  saat ini yang lebih penting ialah menjaga kesehatan dirinya dan keluarga agar tak terinfeksi virus Corona. Melihat pemberitaan dan penyebarannya yang begitu cepat, Depe mengaku masih takut untuk keluar rumah.

"Insya allah rezeki bisa saya cari. Tapi kalau kesehatan aku keluar dari rumah, aku takut aja, ikhtiar dan usaha ku takut aja terinfeksi," tuturnya.

Baginya, saat ini penting untuk membatasi aktivitas diri di luar rumah. Ia tak ingin hal tersebut membuatnya membawa virus sehingga ikut menularkan ke orang-orang di sekitarnya.

"Makanya aku harus memfilter buat kerja dimana, ketemu siapa aja, dan lainnya. Ke rumah aku ketemu sama anakku, Gabriel, takut aku kotor ada kuman masuk atau virus, jadi mereka kena karena aku," pungkas Dewi Perssik

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait