Cerita Carissa Puteri Kena Lockdown di Melbourne

PPF Selasa, 28 April 2020 22:30:23
Carissa Puteri kini tengah berada di Melbourne, Australia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Puteri kini tengah berada di Melbourne, Australia. Ia pun tidak bisa pulang ke Indonesia lantaran Melbourne memutuskan untuk lockdown. Karena banyak yang menanyakan keadaanya, Carissa pun menyampaikannya lewat Instagram miliknya.

"Banyak yang tanya bagaimana keadaan disini? Hari ini pasien yg bertambah kena Covid-19 di Victoria 0 ( zero atau nol ) orang.. Alhamdulillah semakin hari semakin membaik terus disini, orang2 juga udh mulai banyak yg keluar rumah, tapi toko2 masih belum buka kecuali Supermarket, Pharmacy, dan restaurant khusus untuk take away," kata Carissa Puteri dilihat dari Instagram miliknya.

Ia pun menyampaikan pesan kepada semua yang berada di Jakarta untuk tetap sehat.



"Untuk keluarga dan teman-teman di Indonesia tetap Stay safe ya Hopefully to see you guys very very soon.. kangen banget Jakarta," sambungnya lagi.

Ia pun mendapatkan banyak tanggapan akan postingannya itu.

"Dengar berita di belahan negara lain sudah mulai membaik, seakan setitik harapan itu sudah semakin nampak. Semoga kabar baik ini akan terus terdengar," kata akun cop***.

"Always take care disana," jelas akun sin***.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.