Pandemi Corona, Cita Citata Usahakan Pernikahannya Berjalan Sesuai Rencana

RIK | 29 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata sudah memiliki rencana untuk menikah dengan kekasihnya, Roy Geurts. Segala sesuatu terkait berkas-berkas pernikahan pun sudah disiapkan. Sayangnya, hal itu terkendala wabah Corona yang saat ini terjadi di Indonesia.

"Menunda rencana bukan berarti menunda pernikahan, inginnya dilaksanakan tetap. Nah melihat mengurus dokumennya susah dan ke lembaga negara, doakan aja cepat selesai dan ada solusinya," ungkap Cita Citata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbagai solusi pun tengah dipertimbangkan Cita Citata untuk tetap melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Salah satu yang terpikirkan olehnya ialah dengan meniru apa yang dilakukan Zaskia Gotik beberapa waktu lalu, yaitu dengan terlebih dahulu menikah secara siri.

"Sempat kepikiran begitu, lagi tanyain kayak gimana. Karena walaupun agama dulu, perempuan harus terikat. Jadi masih nanya-nanya dulu," tutur Cita Citata.

Meski demikian, yang kemudian menjadi beban pikirannya ialah nasib keluarga sang kekasig yang tinggal di Belanda. Ia tak ingin mengambil keputusan tergesa-gesa tanpa mempertimbangkan banyak pihak, dalam hal ini keluarga masing-masing.

"Aku harus respect sama keluarganya di Belanda. Dia pengin melihat anaknya nikah, karena sakral. Nah jadi harus cari solusinya dulu, nggak bisa ambil keputusan sendiri. Karena menikah bukan hanya berdua, tapi ada keluarga kedua belah pihak. Yaa masih cari win solution. Jadi kita pengin cepat menikah karena ingin menghindari fitnah," pungkas Cita Citata

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait