Penghasilan Menurun, Begini Cara Rangga Moela Bertahan Hidup saat Pandemi Corona

RIK | 29 April 2020 | 19:00 WIB

Presenter Rangga Moela mengakui jika wabah Covid-19 berdampak langsung pada pendapatannya. Beberapa pekerjaan yang terpaksa tertunda membuat penghasilannya menurun cukup drastis. Tak ayal, ia pun terpaksa harus menghemat pengeluarannya agar masih bisa bertahan di situasi sulit seperti sekarang.

"Lebih irit harus sudah pasti," kata Rangga Moela di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung, sampai saat ini Rangga masih bisa mengandalkan tabungannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di samping itu, ada beberapa kontrak kerja yang sedianya akan dibayarkan dalam waktu dekat ini.



"Untungnya juga ada tabungan, terus alhamdulillah ada kontrak yang berjalan eksklusif selama satu tahun di e-commerce, Jadi memang ada penghasilan juga dari situ. Ada tabungan dari beberapa program yang lalu yang udah dijalani akan cair ke depannya," jelasnya.

Maka dari itu, bermodal sisa tabungan serta beberapa pendapatan yang akan ia peroleh dalam waktu dekat, Rangga Moela pun masih bisa bersyukur. Setidaknya, ia masih optimistis bisa bertahan hidup sampai wabah Corona bisa teratasi meski belum jelas kapan waktunya tiba.

"Jadi ya alhamdulillah sejauh ini untuk bertahan hidup insyaallah ada," ungkapnya

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait