Ini Menu Wajib Chand Kelvin saat Berbuka Puasa

RIK Kamis, 30 April 2020 10:00:26
Chand Kelvin memiliki beberapa menu wajib yang harus ada saat berbuka puasa. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kenikmatan seseorang yang menjalani puasa ialah saat tiba waktu berbuka. Biasanya, sejumlah makanan favorit selalu disiapkan untuk menemani waktu berbuka puasa. Hal itu pun terjadi pada aktor tampan, Chand Kelvin.

Chand Kelvin memiliki beberapa menu wajib yang harus ada saat berbuka puasa. Seperti orang kebanyakan, biasanya hal pertama yang ia santap ialah aneka takjil, mulai dari gorengan sampai camilan-camilan kecil lainnya.

"Dari dulu sampai sekarang sih saya suka gorengan. Jadi kalau buka puasa tuh harus ada yang namanya teh anget, abis itu tahu isi, bakwan, lontong dipotong kecil-kecil sama minum teh anget, itu kayaknya enak banget. Itu setiap buka puasa insya allah selalu ada," kata Chand Kelvin, saat dihubungi awak media, Rabu (29/4).

Chand Kelvin memiliki beberapa menu wajib yang harus ada saat berbuka puasa. (tabloidbintang.com)
Chand Kelvin memiliki beberapa menu wajib yang harus ada saat berbuka puasa. (tabloidbintang.com)

Bagi Chand Kelvin, meski terkesan jauh dari kemewahan, namun menu semacam itu tetap memberikan kenikmatan tersendiri.

Setelah mengonsumsi aneka takjil, ia pun mengaku tak langsung memakan makanan berat seperti nasi dan lauk pauk pelengkap. Ia memilih untuk melakukan kewajibannya terlebih dahulu, mulai dari sholat maghrib sampai tarawih, baru makan menu utama guna melepas rasa lapar setelah seharian berpuasa.

"Setelah dari situ kita nggak makan berat, solat maghrib, kita lanjutin sampai isya dan juga sekarang tarawihan di rumah, after dari tarawih kalau misalkan masih laper, baru kita hajar makanan yang besar," pungkas Chand Kelvin

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.