Ario Bayu 4 Bulan Tak Bisa Bertemu Istri Akibat Pandemi Corona 

RIK | 30 April 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ario Bayu membawa sepenggal kisah sedih yang harus ia terima beberapa waktu belakangan. Ia mengaku sudah sekitar 4 bulan tak bertemu istrinya, Valentine Payen, yang merupakan warga negara Prancis, lantaran wabah Corona yang sudah menjadi pandemi global.

"Total sudah hampir 4 bulan lebih nggak ketemu sama istri, pengin nangis nih," ucapnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ario Bayu pun bercerita, sejak menikah pada 2017 lalu, ia dan istrinya sulit untuk bertemu. Hal itu tak terlepas dari kesibukan mereka yang menjadi aktor di negara masing-masing.

"Sebelum ada pandemi ini kan juga memang agak sulit kita untuk bertemu ya, dalam arti kadang-kadang dia ada project di sana soalnya dia kerja di industri perfilman juga, jadi susah ketemunya. Nah kita bertemu entah saya yang ke Prancis atau dia ke Indonesia, pas pandemi ini aja yang akhirnya lebih rumit, yang bermula di Wuhan, terus Italy, sudah mulai besar dan akhirnya semua mulai ditutup penerbangan sama border-nya, ya sudah yang seharusnya dia ke sini tiba-tiba ditutup penerbangan, jadi ya istri saya nggak bisa ke sini dan saya nggak bisa kesana sampai hari ini," jelasnya.

Meski harus terpisah jarak dalam waktu yang cukup lama, pemain film Soekarno itu tetap bersyukur masih terus bisa berkomunikasi dengan sang istri. Ia pun memastikan, di Prancis istrinya dalam keadaan sehat dan aman dari paparan virus Corona.

"Ya puji syukur Alhamdulillah istri saya baik-baik saja, sehat bersama adik-adiknya dan keluarganya," pungkas Ario Bayu

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait