Chand Kelvin Imbau Masyarakat Beribadah di Rumah Selama Pandemi Corona

RIK Kamis, 30 April 2020 22:30:42
Chand Kelvin menjalani Ramadhan kali ini dengan suasana yang berbeda. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin menjalani Ramadhan kali ini dengan suasana yang berbeda. Di tengah pandemi Corona, sejumlah kegiatan peribadahan yang sedianya dianjurkan dilakukan secara beramai-ramai, terpaksa dibatasi.

"Ya mungkin bedanya kalau misalkan dari Ramadhan-Ramadhan tahun lalu, kita semua aktivitas ibadah dilakukan kalau bisa di masjid, karena kalau kita beribadah wajib insya allah dilipatgandakan, kalau misalkan kita ibadah sunah insya Allah pahalanya seperti wajib," ujar Chand Kelvin.

Meski saat ini semuanya terpaksa harus dilakukan dari rumah, menurut Chand Kelvin, hal tersebut tak lantas mengurangi nilai pahala atas ibadah yang dilakukan. Ia pun mengimbau masyarakat, sebaiknya tetap menjaga kualitas keimanan masing-masing dengan terus menjalani ibadah wajib dan sunnah di rumah.

Chand Kelvin menjalani Ramadhan kali ini dengan suasana yang berbeda.  (tabloidbintang.com)
Chand Kelvin menjalani Ramadhan kali ini dengan suasana yang berbeda.  (tabloidbintang.com)

"Tapi saya setelah mendengar banyak ceramah dari guru-guru saya termasuk ustaz Abdul Somad, dari ustaz Adi Hidayat juga, katanya kalau misalkan dalam keadaan seperti ini, wabah seperti ini, kita boleh kok melakukan semuanya dari rumah, entah itu salat berjamaah, entah itu itikaf yang biasanya kita bisa lakukan di masjid selama 10 hari terakhir terutama di malam-malam ganjil, itu pun bisa dilakukan di rumah," pungkas Chand Kelvin

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.