LDR dengan Istri, Ario Bayu Akui Kerap Canggung saat Berkomunikasi

RIK Kamis, 30 April 2020 15:30:23
Aktor Ario Bayu sementara harus terpisah dengan istrinya, Valentine Payen, yang terjebak lockdown di negara asalnya, Prancis. (

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Ario Bayu sementara harus terpisah dengan istrinya, Valentine Payen yang terjebak lockdown di negara asalnya, Prancis, karena imbas dari virus Corona yang sudah menjadi pandemi global. Alhasil, sudah empat bulan belakangan, mereka berdua hanya bisa berkomunikasi memanfaatkan teknologi yang ada saat ini.

Meski tak terkendala, namun diakui Ario Bayu, berkomunikasi dengan tanpa bertatapan muka langsung kerap memunculkan rasa canggung.

Ario Bayu dan Valentine Payen. (Instagram)
Ario Bayu dan Valentine Payen. (Instagram)


"Kita cuma WA call, video call atau kadang kayak agak jangkrik (canggung), 'kamu ngapain, ngapain' terus kadang lupa ngomong apa, karena kita cuma berdiskusi di situ," kata Ario Bayu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baginya, percakapan melalui Whatsapp atau video call sangat berbeda dengan komunikasi dua arah secara langsung saat bertemu. Saat bertatap muka, banyak hal yang bisa diobrolkan secara natural layaknya berkomunikasi dua arah.

"Kalau istri saya di sini atau saya di sana kan bisa berdiskusi ngobrol langsung kan, bisa minum kopi bareng, nge-teh bareng," paparnya.

Namun demikian, tak banyak yang bisa dilakukan Ario Bayu dan istrinya untuk mengubah kondisi saat ini. Kesibukan mereka masing-masing dan wabah Corona yang beberapa bulan belakangan menjadi masalah dunia pada akhirnya harus memisahkan keduanya sementara waktu.

"Ya karana itu saya enggak ketemu istri, kembali lagi saya cuma WA call, hanya ya itu sih," pungkasnya.

(rik)
 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore