Imbas Corona, Ario Bayu Tak Bisa Kumpul Bareng Istri dan Orangtua saat Lebaran

RIK | 1 Mei 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ario Bayu tampaknya harus berbesar hati dalam menyambut Idul Fitri tahun 2020 ini. Kemungkinan besar, ia merayakan lebaran tahun ini tanpa didampingi oleh istri dan orangtuanya yang terpisah negara dan tak bisa berkumpul dalam waktu dekat akibat pandemi Corona.

Seperti yang diketahui, istri dari Ario Bayu, Valentine Payen, saat ini berada di negara asalnya, Perancis. Sementara orangtua Ario Bayu tinggal di Selandia Baru.

Sedianya, jika tak ada pandemi Corona, Ario Bayu akan menyusul sang istri ke Perancis untuk berlebaran bersama. Namun hal itu tampaknya urung terjadi akibat pembatasan keluar dan masuk negara yang terjangkit virus Corona.

"Tadinya saya mau ke sana (Perancis), tapi kalau situasinya kayak begini kayaknya (nggak mungkin)," kata Ario Bayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Ario Bayu bercerita niatan orangtuanya untuk merayakan Idul Fitri di Indonesia bersama keluarga besar mereka pun terancam gagal. Pasalnya, sampai saat ini pemerintah Selandia Baru masih melarang adanya aktivitas penerbangan antar negara.

"Awalnya ibu saya juga mau idul fitri di sini, rencananya sama kakak-kakaknya, sama keluarganya pokoknya, tapi karena pandemi ini otomatis tidak bisa terealisasi, itilahnya ibu saya pun dari Selandia Baru nggak boleh mudik ke Indonesia," pungkas Ario Bayu. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait