Inul Daratista Puji Saipul Jamil Tambah Ganteng, Mas Adam Jangan Cemburu Ya!

Indra Kurniawan | 2 Mei 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil mendapat kunjungan dari Inul Daratista yang diwakilkan oleh karyawannya dari Inul Vizta di Lapas Kelas 1A Cipinang Jakarta, baru-baru ini.

Momen tersebut dibagikan melalui akun Instagram Inul, Jumat (1/5) kemarin. Dalam foto tampak Saipul Jamil tersenyum semringah sambil memegang paket kardus pemberian karyawan Inul Daratista.

Pemilik goyang ngebor memuji ketampanan duda Dewi Perssik walau berada di dalam bui. Ia yakin sekeluarnya dari penjara, banyak yang akan terpesona dengan Saipul Jamil.

"Kamu ini sekolah kok tambah ganteng seh bang ipul. Tar lulus sekolah keluar orang pada terpesona dengan kekinclonganmu. Sehat terus yo bang Ipul sayang," ucap Inul dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (2/5).

Inul sudah tidak sabar menanti kebebasan Saipul Jamil. Diketahui, Saipul divonis enam tahun penjara, terdiri dari tiga tahun kasus pencabulan ditambah tiga tahun lagi terkait kasus suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kayak dulu di studio," ungkap pedangdut yang sempat berseteru dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Di mata Inul Daratista, Saipul Jamil sahabat yang baik, jujur, dan setia. Tidak seperti teman yang lain walau tidak disebutkan siapa.

"Banyak teman tapi smua tdk jujur dan setia. 1 teman baik yg ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya. Sama dgn 1 kompi teman. Sehat selalu Do’a Bi Do’a ye bang," tutur Inul.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait