Nafa Urbach Pilih Hidup Sendiri Daripada Menikah Lagi, Mengapa?

Indra Kurniawan | 3 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach mengaku tidak berencana menikah lagi usai bercerai dengan Zack Lee beberapa tahun lalu. Buat Nafa, pernikahan hanya sekali seumur hidup.

"Jadi kalau harus sendiri sampai mati ya udah sendiri aja tidak apa-apa," kata Nafa menjawab pertanyaan netizen dalam sesi tanya jawab melalui Insta Stories, Jumat (1/5).

Pernyataan tertulis Nafa Urbach menuai beragam reaksi dari para pengikut Instagramnya. Beberapa dari mereka menanyakan kembali kepada Nafa perihal keengganan menikah lagi melalui pesan langsung Instagram.

"Banyak dari kaloan yang mempertanyakan statement aku enggak mau nikah lagi. Kalau aku balas satu satu enggak bisa soalnya banyak banget. Jadi aku jawab di sini aja di IGTV," beri tahu Nafa, Sabtu (2/5).

Nafa Urbach yang kini berusia 39 tahun mengatakan dirinya tipe wanita yang bisa hidup sendiri. Karena itu, ia tidak terpikir untuk menikah lagi.

"Kalau nikah lagi bicara soal keluarga baru, mertua baru, karakter baru, proses baru yang tidak bisa dilewati hanya dalam waktu 2 bulan. Paling enggak setahun," terang penyanyi yang pernah disebut-sebut penerus almarhumah Nike Ardilla.

"Waduh kalau setahun aku makin muda sih enggak apa-apa. Lha umurku makin hari makin tua," lanjutnya.

Nafa Urbach sebelumnya pernah mengecap pahit manis pernikahan dengan Zack Lee. Sepuluh tahun hidup satu atap, mereka memutuskan berpisah pada Oktober 2017 silam. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait