Gemar Makanan Pedas, Jarwo Kwat Bisa Makan Sahur Hanya dengan Cabai

RIK | 4 Mei 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Setiap orang pasti memiliki menu favorit selalu dinikmati sepanjang bulan Ramadan, seperti halnya Jarwo Kwat. Komedian senior itu mengaku sangat menggemari makanan-makanan dengan rasa yang pedas.

Diakuinya, kegemarannya makan makanan pedas tak terlepas dari tempat asalnya di Pekanbaru yang memang memiliki banyak menu dengan selera pedas. Bahkan sambil berkelakar, ia mengaku bisa makan hanya dengan cabai saat sahur.

"Kalau untuk sahur, yang penting ada sambel. Kalau enggak ada, cabai mendingan saya makan juga enggak apa-apa," kata Jarwo Kwat sambil tersenyum di kawasan Mampang Parapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Yaa memang dari kecil saya lahir dan besar di Pekanbaru, jadi udah terbiasa dengn makanan pedas. Orang tua juga sering masakan pedas," tambahnya kemudian.

Jika saat sahur Jarwo Kwat harus disediakan sambal, beda halnya saat berbuka puasa. Menurut Jarwo, untuk menu berbuka, ia lebih suka camilan-camilan bercita rasa gurih untuk dikonsumsi saat azan maghrib tiba.

"Kalau saya buka puasa itu teh manis anget, sama yang gurih-gurih lah kayak risol dan sejenis itu lah, sama kurma paling," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait