Jadi Pejuang Buah Hati, Ini Aktivitas yang Dilakukan Asmirandah Biar Happy

Indra Kurniawan | 4 Mei 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak berkomitmen untuk menjalani program bayi tabung, Asmirandah tidak lagi keluar rumah. Terlebih pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah saat ini mengharuskannya untuk di rumah saja.

"Aku udah #dirumahaja 3 bulan lebih. Sejak komit untuk menjalani program di @morulaivf_jakarta dan menjadi #pejuangbuahhati aku sama sekali enggak melakukan aktifitas berat dan kerja di luar rumah (a.k.a cuti). Tapi dibawa enjoy," ungkap Asmirandah melalui akun Instagram pribadinya.

Di rumah saja Asmirandah mengaku tidak bosan. Banyak hal positif yang bisa dilakukan istri Jonas Rivanno di rumah, salah satunya masak dan berbagi resep kepada semua pengikut Instagramnya.

"(Itu) bikin happy dan ngaruh banget buat aku yang lagi menjalani program. Jadi buat moms dan para #pejuangbuahhati jalani aktifitas positif juga ya biar pikiran tenang dan happy," tutur perempuan 30 tahun.

Konsultasi dengan dokter di Klinik Morula tetap rutin dilakukan oleh Asmirandah. Ia juga rutin melakukan akupunktur.

"Jadi keluar rumah cuma buat ke dokter dan ke supermarket aja," aku Asmirandah yang mematikan kolom komentar semua unggahannya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait