Jadi Pejuang Buah Hati, Ini Aktivitas yang Dilakukan Asmirandah Biar Happy

Indra Kurniawan Senin, 4 Mei 2020 06:30:05
Asmirandah jalani program bayi tabung. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak berkomitmen untuk menjalani program bayi tabung, Asmirandah tidak lagi keluar rumah. Terlebih pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah saat ini mengharuskannya untuk di rumah saja.

"Aku udah #dirumahaja 3 bulan lebih. Sejak komit untuk menjalani program di @morulaivf_jakarta dan menjadi #pejuangbuahhati aku sama sekali enggak melakukan aktifitas berat dan kerja di luar rumah (a.k.a cuti). Tapi dibawa enjoy," ungkap Asmirandah melalui akun Instagram pribadinya.

Di rumah saja Asmirandah mengaku tidak bosan. Banyak hal positif yang bisa dilakukan istri Jonas Rivanno di rumah, salah satunya masak dan berbagi resep kepada semua pengikut Instagramnya.

"(Itu) bikin happy dan ngaruh banget buat aku yang lagi menjalani program. Jadi buat moms dan para #pejuangbuahhati jalani aktifitas positif juga ya biar pikiran tenang dan happy," tutur perempuan 30 tahun.

Konsultasi dengan dokter di Klinik Morula tetap rutin dilakukan oleh Asmirandah. Ia juga rutin melakukan akupunktur.

"Jadi keluar rumah cuma buat ke dokter dan ke supermarket aja," aku Asmirandah yang mematikan kolom komentar semua unggahannya.

Asmirandah jalani program bayi tabung. (Seno/tabloidbintang.com)
Asmirandah jalani program bayi tabung. (Seno/tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.