Kemal Palevi Ikut Kesal pada Ferdian Paleka, Sampaikan Pesan tentang Akhirat

PPF Senin, 4 Mei 2020 10:30:56
Kemal Palevi ikut berkomentar tentang Fedian Paleka. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemal Palevi ikut berkomentar tentang Fedian Paleka, YouTuber yang membuat prank mebagikan kotak berisi sampah ke warga. Dalam Instagram miliknya, Kemal menyayangkan konten yang dibuat Ferdian.

Kemal Palevi pun menyampaikan pesan kepada followers Ferdian mengenai apa yang sudah dilakukan sang YouTuber. Dalam pesannya, Kemal menyampaikan soal akhirat.

"Tapi, gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang2 yg model begini, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat. Akhir zaman udah dekat. Jangan karena pengen terkenal doang, terus bikin yg gob**g2. Dunia itu fana. Akhirat itu selamanya. Mending pada rajin ibadah deh, bener. Takutnya ntar kayak youtuber yang ada di video ini. Digerebek warga dan polisi. Kan kita gak tau ya, kalau misalkan (semoga gak kejadian amin), ada warga yang khilaf, terus baku hantam, eh malaikat Izrail lewat. Aduh bisa repot tuh. Mau tobat keburu telat. Kan kasian. Jadi tolong banget diingetin kalau dari kalian ada yang masih ngefans sama orang2 model Ferdian ini. Semoga idolanya bisa belajar dari kesalahan, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Aminnn," kata Kemal dalam unggahan Instagram miliknya.

Kemal juga tidak ingin permasalahan ini hanya selesai dengan permintaan maaf. Baginya apa yang dilakukan Ferdian akan menjadi satu kebiasaan.

"Dan GUE YAKIN, kedepannya masih akan banyak lagi video2 model begini. Kenapa? Karena netizennya juga udh biasa sama kontroversi. Tinggal bikin video minta maaf, habis itu udah, kembali normal lagi deh. Youtubernya juga tetep aja tuh dapat endorse dan kerjaan. Orang model begini sudah punya tempat tersendiri di hati netizen dan fansnya. Jadi gak akan ngaruh juga, mau sebe*o apapun kontennya. Tetap akan dicintai, wong tinggal bikin video klarifikasi dan minta maaf doang kok. Kelar urusan," tukasnya lagi.

Unggahan Kemal itu langsung mendapatkan sambutan dari netter. Banyak netter yag juga geram akan hal tersebut.

"Iyaaa betul prihatin banget sama sikapnya atuhhh ya allah," papar akun del***.

"Masa yang begini masih ada fans nya sih?" beber akun ka***. 

(ppf)


Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore