Didiet Maulana Sentil Ferdian Paleka, Bicara soal Hati Nurani

PPF | 4 Mei 2020 | 15:30 WIB

Didiet Maulana juga memberikan komentarnya tentang kehebohan Ferdian Paleka, YouTuber Bandung yang membuat kegaduhan dengan memberikan 'makanan' sampah ke banci bahkan anak kecil.

Lewat Instagram miliknya, Didiet bicara soal hati nurani yang tentu saja dimiliki semua manusia.



"Semua adalah manusia, punya hati nurani...buat lo mungkin selesai tuh episode, buat mereka sakitnya seumur hidup. So... belajar lagi ya," tukas Didiet Maulana dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, bagi Didiet Maulana masih banyak video yang bagus diunggah untuk dijadikan konten. Ia pun me-mention beberapa temannya yang membuka kelas bagaimana cara menjadikan konten yang berkualitas.



"Ini daftar temen temen gw yang bisa dilihat sessionnya, kemudian disimak konten isi bicaranya kalau mereka lagi perform. Lo bisa belajar banyak. Bahkan ada sekolahnya. Ikut @talkincorps nya @becktum @erwinparengkuan. Lihat @okidatanglagi @mrshananto @iwetramadhan @raditya_dika @pandji.pragiwaksono @dananggoldluck Dodit Mulyanto @ernestprakasa Kiki Saputri dll," terangnya lagi.

Didiet Maulana juga sangat menyayangkan tentang konten yang diunggah. Meski kini sudah menghilang, namun bagi Didiet kekesalan dan kekecewaan serta rasa sakit hati seorang korban Ferdian tidak akan selesai sampai di situ.



"Intinya, apa yang kamu buat mencerminkan dirimu sendiri. You are what your brand will be. Kasih sembako prank yang isinya batu dan sampah...ya mungkin begitu definisi yang ingin lo ingin orang lihat dari diri lo. Belajar lagi bro kalo mau jadi Youtuber yang ok. Gw aja sakit hati baca berita lo," tuturnya.

(ppf)

 

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait