Tubagus Teman Ferdian Paleka Minta Maaf Usai Video Prank Sembako Isi Sampah

PPF | 4 Mei 2020 | 17:15 WIB

Salah seorang teman Ferdian Paleka yang ikut dalam video prank sembako berisi sampah pada waria mengutarakan permintaan maaf. Hal ini disampaikan Tubagus lewat Instagram Stories miliknya.

"Ass wr wb, selamat malam semuanya, saya pribadi memohon maaf atas kekhilafan saya. Mohon maaf atas tindakan saya yang semestinya tidak seperti itu," ungkapnya dalam Instagram Storiesnya tapi video itu sudah menghilang.

"Memohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas tindakan saya, pada dasarnya manusia tidak luput dari kesalahan. Sekali lagi saya memohon ampun kepada Allah SWT, Sang Pencipta langit dan bumi dan seisinya. Semoga saudara-saudaraku berkenan memaafkan di bulan penuh rahmat ini," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Tubagus juga memohon dibukakan pintu maafnya yang sebesar-besarnya pada semua orang. Ia mengaku akan lebih bijak lagi dalam mengerjakan sesuatu.

"Insya Allah saya akan menjadi pribadi yang lebih baik, dan lebih selektif dalam melakukan tindakan," tukasnya lagi.

Hingga saat ini, Ferdian Paleka belum diketahui keberadaannya. Saat warga menyambangi kediamannya, Ferdian sedang tidak ada di rumah.

TABLOIDBINTANG.COM - (ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait