Terungkap Alasan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Jarang Pasang Foto Gewa di Instagram

Indra Kurniawan Selasa, 5 Mei 2020 16:30:09
Glenn Fredly - Mutia Ayu (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly dan Mutia Ayu jarang sekali memasang foto putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, di Instagram masing-masing.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Glenn, terhitung hanya sekali ia mengunggah foto Gewa. Itu pun bukan foto sendiri melainkan bersama dirinya, sehari setelah lahir.

Ayu demikian, hanya ada dua foto Gewa. Satu foto bersama dirinya dan Glenn sehari usai melahirkan. Satu foto lain, saat Gewa genap berumur 1 bulan pada 28 Maret 2020 lalu.

Itu saja tidak tampak keseluruhan wajah. Hanya dari hidung hingga kaki. Gewa tampak terbaring di kasur mengenakan baju tidur bayi.

Tidak sedikit yang mempertanyakan di balik jarangnya foto-foto Gewa pada Instagram orang tuanya. Menurut Mutia Ayu melalui Instagramnya, Sabtu (2/5) lalu, hal itu dilakukan untuk melindungi privasi anaknya.

"I have hundreds photos of Gewa, tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," alasan Ayu.

View this post on Instagram

#pleaserespect 🌹 #gewaatlanasyamayimlatuihamallo

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

Dia menambahkan akan ada saatnya foto-foto Gewa diunggah di media sosial yang ia abadikan sendiri dalam format digital. Ia menyerahkan kepada Gewa foto-foto mana saja yang ingin diperlihatkan.

"Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," jelas penyanyi dangdut ini.

Glenn sendiri dalam video live Instagram yang dilihat tabloidbintang.com dari akun @bclsinclairofficial, beberapa hari sebelum menghadap Tuhan, setuju dengan keputusan Ayu tidak memasang foto-foto Gewa di Instagram.

"Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dialah," ujar Glenn yang meninggal pada 8 April 2020.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.