Yusuf Mansur Kenang Hasil Donasi Didi Kempot untuk Corona yang Capai Rp 7 Miliat

PPF | 5 Mei 2020 | 20:30 WIB

Yusuf Mansur juga menjadi salah satu orang kaget mendengar kabar meninggalnya Didi Kempot. Ia pun kembali mengingat masa-masa saat Didi menggelar konser dari rumah.

Donasi yang dicapai Didi Kempot kala itu adalah Rp7 miliar lebih. Yusuf Mansur pun mengatakan hal itu sungguh luar biasa.

"Nah kalo ngeliat konser amalnya Mas Didi Kempot almarhum, yg bs menggerakkan donasi dg izin Allah, ampe milyaran gini, bahkan saya ga menemukan diri saya, Yusuf Mansur, ada kehebatannya dibanding beliau. Ga ada sama sekali. Apaan coba? Ga ada," kata Yusuh Mansur dalam Instagram miliknya.



"Soal diterima engga, baik sangka kita ke Allah, diterima amalnya. Aaaamiin," sambungnya lagi.

Di akhir unggahannya, Yusuf Mansur mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya sang musisi. Ia juga berterima kasih karena sudah ikut menggalang donasi untuk Corona.

"Selamat jalan Mas Didi... Sungguh banyak hikmah. Allah memberi Mas Didi, bangkit, lbh dikenal, lagi, slh 1 nya u memberi kesempatan Mas Didi berbuat banyak u soalan Covid dan kemanusiaaan," beber Yusuf Mansur.

"Mksh buat yg membersamai Mas Didi di Konser Amal Covid. InsyaaAllah diterima semua amal ibadahnya. Aaamiin. Dan diampunin semua kesalahan2 kita semua. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun," tutup sang ustaz.

(ppf)

LINK: https://www.instagram.com/p/B_ynuQJlZD4/

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait