Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Mantan Terindah: Kami Masih Berteman Baik

Indra Kurniawan Rabu, 6 Mei 2020 09:30:27
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saat masih bersama (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari sekian mantan, hanya dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta mengaku paling serius berhubungan. 

Verrell dan Wilona merajut cinta saat sama-sama membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Di sinetron garapan sutradara Vemmy Sagita, Verrell memerankan Vino sedangkan Wilona sebagai Laras. 

Jalinan asmara keduanya sayangnya harus berakhir awal tahun lalu. Sangat disayangkan, mengingat mereka sudah saling klop dan akrab dengan orang tua pasangannya. 

"(Mantan paling serius) ya Wilona. Karena kalau enggak (serius) ya enggak mungkin kayak udah traveling bareng. Benar-benar udah merencanakan masa depan bareng," ungkap Verrell melalui kanal YouTube Boy William. 

"Kayak benar-benar ya itulah, enggak bisa dijelaskan. Sampai sekarang kami masih berteman baik kok," tambah Verrell.

Wilona disebut Verrell Bramasta bukan tipe perempuan yang neko-neko. Dia menjalani hidup lurus-lurus saja, tidak terpengaruh hal-hal buruk yang bisa jadi ada di sekitarnya. 

Pasca putus, Wilona diketahui belum menemukan pengganti Verrell. Sementara Verrell sendiri sedang kesengsem berat dengan Febby Rastanty. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.