Kapok Pacarai Rekan Seprofesi, Masayu Clara Justru Cinlok dengan Teman Main FTV

RIK | 6 Mei 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang FTV Masayu Clara mengatakan jika saat ini statusnya sudah tidak jomblo. Sekitar 1,5 tahun belakangan, ia menjalin kisah asmara dengan sesama bintang FTV bernama Qausar Harta. Diakui Masayu, sebenarnya ia sempat merasa kapok berpacaran dengan orang yang berasal dari satu profesi.

"Sebelum sama Kausar itu kan aku memang sempat sama pemain (FTV) juga. Dari situ kayak, ‘aduh, gue kayaknya dari situ nggak ketemu deh sama pemain’, berusaha untuk nggak mau sama pemain lagi. Coba cari di luar entertaiment karena aku memang benar-benar tutup diri untuk pemain, aku nggak mau," kata Masayu Clara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Niatan Masayu Clara untuk berpacaran dengan pria yang berasal dari luar dunia entertain pun sempat terealisasi. Sayangnya, ia pun mengaku tak cocok dan kurang nyaman dengan hubungsn tersebut.

Sampai pada akhirnya, ia dipertemukan oleh Qausar di sebuah project FTV, hubungan mereka pun terjalin secara alamiah. Meski begitu, Masayu tak menolak jika ia dan Qausar dikatakan terlibat cinta lokasi.

"Sampai akhirnya aku ketemu sama Kausar itu, nggak tahu kenapa dari banyak pemain bisa buka diri sama dia, bisa secocok itu, bisa senyambung itu. Jadi akhirnya setelah dipikir-pikir, ‘emang nggak boleh kita nggak mau sama orang, nggak suka sama orang’, akhirnya kemakan sendiri kan gitu," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait