Geram, Anji Ajak Netizen Laporkan Kanal YouTube Ferdian Paleka

Ari Kurniawan Rabu, 6 Mei 2020 13:00:07
Anji mengajak netizen laporkan kanal YouTube Ferdian Paleka. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi YouTuber Ferdian Paleka dan kawan-kawannya membuat netizen murka. Belum lama ini, Ferdian membuat prank membagikan kotak makanan yang ternyata berisi batu bata dan sampah kepada waria di jalanan.

Masyarakat menilai apa yang dilakukan Ferdian Paleka sangat tidak pantas. Sejumlah waria yang merasa dirugikan pun mengadukan Ferdian ke polisi. 

Tak hanya warga biasa, kelakuan Ferdian Paleka juga disorot sejumlah pesohor. Anji salah satunya. Geram, Anji mengajak netizen untuk melaporkan kanal YouTube Ferdian.

Anji mengajak netizen laporkan kanal YouTube Ferdian Paleka. (tabloidbintang.com)
Anji mengajak netizen laporkan kanal YouTube Ferdian Paleka. (tabloidbintang.com)

"Saya rasa kita perlu me-report channel dia. Kita laporkan kepada YouTube," kata Anji, dikutip dari video berjudul "FERDINAN PALEKA DAN KONTEN PRANK-NYA", yang diunggah di kanal YouTube Anji.

Anji menjelaskan pelaporan kepada YouTube dimaksudkan untuk membuat Ferdian Paleka bisa mengevaluasi konten dari video-video yang ia unggah. 

"Bukan untuk dihilangkan, tetapi supaya pihak YouTube tahu bahwa Ferdian Paleka ini membuat konten-konten yang meresahkan dan merugikan orang lain," Anji menjelaskan lebih lanjut. 

Salah satu teman Ferdian Paleka sudah diamankan polisi. Ferdian sendiri sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.