Anji Ajak Netizen Laporkan Saluran YouTube Ferdian Paleka, Ini Tujuannya

Indra Kurniawan | 6 Mei 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tindakan YouTuber Bandung, Ferdian Paleka membuat Anji geram. Sebagai sesama YouTuber, ia mengecam aksi prank Ferdian bersama dua rekannya membagikan sembako berisi batu dan sampah kepada waria dan anak-anak kecil di jalanan.

Kegeraman Anji diungkapkan melalui video berjudul "FERDIAN PALEKA DAN KONTEN PRANK-NYA" di kanal YouTube miliknya, dunia MANJI, yang dipublikasikan pada 4 Mei 2020.

"Saya geram sekali menonton itu," seru Anji.

"Saya yakin banyak juga yang geram akan hal ini. Makanya akun Instagram dari Ferdian Paleka juga sudah hilang. Saya rasa pasti di-report oleh banyak orang," lanjutnya.

Anji kemudian mengajak netizen melaporkan saluran milik Ferdian Paleka agar pihak YouTube tahu Youtuber tersebut membuat konten-konten yang meresahkan.  

"Dia membuat konten bukan di Instagram, tapi di YouTube. Saya rasa kita perlu me-report channel dia, kita perlu laporkan kepada YouTube, bukan untuk dihilangkan, tapi supaya pihak YouTube tahu bahwa Ferdian Paleka ini buat konten-konten yang meresahkan, dan merugikan orang lain," kata Anji.

Dilihat tabloidbintang.com, kanal YouTube Ferdian Paleka hingga kini masih eksis di YouTube. Menariknya, bukannya berkurang, jumlah subscriber YouTube-nya malah bertambah.

Sebelumnya di awal kasus itu heboh, Minggu (4/5) lalu, Ferdian memiliki 91 ribu subscribers. Hari ini, Rabu (6/5) saat berita ini diturunkan ia telah mengantongi 104 ribu subscribers. Cita-cita Ferdian agar subscribers bertambah melalui konten tersebut akhirnya tercapai.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait