Imbas Corona, Febby Rastanty Tak Bisa Lanjutkan Syuting Sinetron Baru

Indra Kurniawan | 7 Mei 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat pandemi corona, semua kegiatan syuting sinetron untuk sementara dihentikan. Termasuk syuting sinetron baru Febby Rastanty.

Usai membintangi sinetron Cinta Anak Muda bersama Verrell Bramasta yang mengudara di SCTV tahun lalu, rumah produksi Sinemart kembali menggaet Febby untuk produksi sinetron baru.

Syuting promo sudah dilakukan. Malah, menurut pengakuan Febby Rastanty dalam video di konten YouTube Boy William yang dipublikasikan, Rabu (6/5), sudah syuting untuk 3 episode.

Tak disangka, di tengah jalan syuting harus dihentikan. Semua pemain, kru, dan pihak produksi yang terlibat dirumahkan. Keputusan tersebut harus diambil untuk mencegah penyebaran virus corona makin masif.

"Aku ada promo buat sinetron terbaru aku, (udah) ada dua (episode). Ini mau jalan episode ke-3. Oh no, enggak, udah mau 4 episode, mau jalan episode ke-5. Terus enggak bisa (syuting) lagi," cerita pemain film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004).

Di rumah saja, Febby Rastanty bukan tidak berkegiatan. Selain belajar masak, belakangan ia belajar main piano. Ia ingin meningkatkan kemampuannya agar begitu keluar rumah setelah virus corona berakhir, ada sesuatu yang bisa berguna buat dirinya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait