Heboh Jerinx SID Ungkap Teori Konspirasi Corona, Reaksi Nora Alexandra Bikin Kagum

Indra Kurniawan Kamis, 7 Mei 2020 15:00:23
Jerinx SID tengah ramai diperbincangkan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Drumer band Superman Is Dead, Gede Ari Astina alias Jerinx, tengah ramai diperbincangkan setelah menyebut Covid-19 hasil dari teori konspirasi para elite global. Ia bahkan mengatakan hasil rapid test dan swab test tidak valid.

Gara-gara kegaduhan yang ditimbulkan suaminya, Nora Alexandra Philip kena getahnya. Beberapa netizen minta Nora mengingatkan Jerinx agar tidak sembarang bicara.

Akan tetapi, Nora mengaku tidak bisa membungkam mulut Jerinx. Ia berusaha menghargai pendapat yang diutarakan Jerinx. Tak jarang kata Nora ia adu argumen dengan Jerinx.

"Saya tidak bisa bungkam suami saya. Jika saya bungkam nanti ada sebagian pihak mengatakan jika suami saya TAKUT DENGAN SAYA, saya tidak berhak membungkam pendapatnya," ungkap Nora melalui akun Instagramnya.

"Jika saya bungkam, saya sama saja tidak menghargai pendapat orang lain/suami saya sendiri," kata Nora melanjutkan.

Jerinx (Dok tabloidbintang.com)
Jerinx (Dok tabloidbintang.com)

Meski pendapat Jerinx menuai kecaman dari berbagai pihak, model seksi ini menegaskan akan setia mendampinginya. Ia tidak peduli apa yang dikatakan orang di luaran sana tentang suaminya.

"Sebagaimana pandangan sebagian orang terhadap suami saya monggo silakan, saya akan tetap dampingi beliau, sebagian di mata netizen mungkin saya tidak memberitahu suami saya, padahal kami juga sering adu argument jika misal berbeda pendapat," jelas blasteran Swiss-Jember yang dipersunting Jerinx pada 5 Oktober 2019 lalu.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.