Nora Alexandra Sebut Teori Konspirasi yang Diteriakkan Jerinx SID Ada Benarnya

Indra Kurniawan Kamis, 7 Mei 2020 20:30:23
Nora Alexandra Philip, mengaku percaya sebagian pendapat teori konspirasi virus corona yang dilontarkan Jerinx SID. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - I Gede Ari Astina alias Jerinx "SID" semakin lantang meneriakkan bahwa Covid-19 hasil dari teori konspirasi para elite global. Ia bahkan menyebut hasil rapid test dan swab test tidak valid.

Sebagai istri, Nora Alexandra Philip, mengaku percaya sebagian pendapat teori konspirasi virus corona yang dilontarkan Jerinx "SID". Bagian mana yang dipercayai, Nora tidak sebutkan.

(Instagram)
(Instagram)

"Saya percaya teori conspiracy dan saya percaya Covid-19 ini ada, dan statement dari suami saya beberapa ada yang benar kok," kata Nora menjawab pertanyaan salah satu netizen melalui kolom komentar Instagramnya.

"Saya tidak mengakui kalau saya enggak ngedukung opini suami saya, ada sebagian yang memang benar apa yang dikatakan suami saya," tambahnya.

(Instagram)
(Instagram)

Menghadapi Covid-19 yang saat ini tersebar di lebih 210 negara di dunia, blasteran Swiss-Jember ini menyarankan agar jangan panik.

"Waspada boleh tapi jangan terlalu ketakutan dan panik berlebihan," seru Nora yang menjajal dunia tarik suara setelah menjadi istri Jerinx.

Mengutip data dari covid.go.id, Kamis (7/5) siang, virus Corona telah menjangkiti 215 negara di dunia dengan jumlah kasus positif sebanyak 3,5 juta dan meninggal 247 ribu jiwa.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.