Kegiatan Arbani Yasiz di Rumah Selama Pandemi Virus Corona

RIK | 8 Mei 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arbani Yasiz memiliki cara tersendiri untuk mengisi kegiatan selama masa social distancing diberlakukan saat masa pandemi virus Corona. 

Guna mengusir rasa jenuhnya berdiam diri di rumah, pemain film Roman Picisan itu memilih untuk melakukan berbagai kegiatan.

"Kadang gue aja bosen sih, tapi mending cari kesibukan di rumah," ungkap Arbani Yasiz, dikutip dari live instagramnya pada Kamis (7/5).

Ia menambahkan, hal yang sering ia lakukan selama masa pandemi Corona diantaranya ialah menonton film secara streaming di platform digital. Selain itu, ia juga kerap mengisi waktu luangnya dengan bermain game online.

"Lalau kesibukan gue biasanya live streaming sampai sahur, main game, biar betah gue di rumah. Atau nonton Netflix atau platform yang lain," tuturnya.

Satu hal lain menurut Arbani Yasiz yang dianggap ampuh mengusir rasa bosannya ialah mengumpulkan beberapa teman dekatnya ke rumah untuk berkegiatan bersama.

"Kalau gue kadang bosen di rumah manggil temen main, kadang kita butuh sosialisasi kalau mau main ke sini tau dulu sehat atau nggak merekanya, seru-seruan di rumah aja," pungkas Arbani Yasiz. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait