Lama di Rumah, Mikha Tambayong Jadi Lebih Rajin Olahraga

RIK Jumat, 8 Mei 2020 12:30:58
Mikha Tambayong. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Masa social distancing sampai PSBB yang diberlakukan pemerintah dua bulan belakangan memaksa Mikha Tambayong mengurangi kegiatannya di luar rumah. Meski terbatasi, Mikha mengaku belum sampai merasakan jenuh.

"Sebenarnya mati gaya nggak, aku suka di rumah. Kedua aku tuh orang yang suka dengan rutinitas, sampai aku cape (dengan) ritinutas dan ganti yang lain," kata Mikha Tambayong, saat live instagram bersama CGV, Kamis (7/5).

Mikha Tambayong lantas mengaku masih bisa melakukan banyak kegiatan di dalam rumah. Bahkan, permberlakuan PSBB pun berdampak positif bagi Mikha yang jadi kerap melakukan hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya, diantaranya, berolahraga di rumah.

Mikha Tambayong. (Seno/tabloidbintang.com)
Mikha Tambayong. (Seno/tabloidbintang.com)

"(Di rumah) Baca buku dan nonton film, olahraga . Aku ternyata dulu nggak mau lakukan, 'coba ah'," jelas Mikha Tambayong.

"Kayak olahraga, aku paling nggak suka olahraga (di rumah). Jadi sebelum covid-19 ini olahraga keluar, ngapain kek keluar. Tapi sekarang mau nggak mau olahraga di rumah, kaya mulai lihat di YouTube. Akhirnya menikmati ya," pungkas Mikha Tambayong. 

Mikha Tambayong. (Seno/tabloidbintang.com)
Mikha Tambayong. (Seno/tabloidbintang.com)

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.