Menurut Nikita Mirzani, YouTuber Ferdian Paleka Tak Perlu Dipenjara

Ari Kurniawan Jumat, 8 Mei 2020 09:30:25
Nikita Mirzani menyebut YouTuber Ferdian Paleka tak perlu dipenjara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengomentari keberhasilan polisi menangkap Ferdian Paleka, YouTuber yang membuat publik marah dengan video prank sembako berisi sampah. 

Berbeda dengan kebanyakan orang yang berharap Ferdian Paleka mendapat hukuman berat atas perbuatannya, Nikita Mirzani justru menyebut YouTuber asal Bandung itu tak perlu dipenjara. Sebab, menurut Nikita, Ferdian sudah mendapatkan hukuman yang lebih berat dari kurungan badan.

"Ferdian udh ketangkep kan, nah sbnr nya dia udh kena hukuman yg sangat amat berat, yaitu hukuman sosial dari masyarakat, sbnr nya ga harus Di penjara jg. Pak polisi tinggal kasih sangsi aja buat Ferdian, Supaya tidak melakukan lagi Hal yg sama," tulis Nikita Mirzani di Insta Stories Instagramnya, Jumat (8/5). 

"Memang yg di lakukan tidak baik, apalagi Di lakukan seara sadar, mungkin aja saat itu pikiran nya lagi gila atau mau cari2 perhatian dgn cara Yang salah, nama nya manusia pasti ada khilaf nya, Kalo Ferdian atau nti ada Ferdian's 2 lain nya. Buat Konten Youtube kaya gitu bahkan lbh parah dr itu Baru deh di hukum," lanjutnya. 

Nikita Mirzani menyadari akan ada orang yang tidak setuju dengan pendapatnya. Nikita menganggap perbedaan pemikiran sebagai hal yang wajar, selama disampaikan secara sopan. 

"Ini Menurut gue yah, klo ad yg ga setuju wajar aja sih. Nama nya isi otak orang itu kan ga ada Yang sama, beda itu seru lagi, tapi bacot Di jaga yah apalagi lg bulan puasa gini," imbau Nikita Mirzani.

Ferdian Paleka. (Instagram)
Ferdian Paleka. (Instagram)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.