Pandemi Virus Corona Tunda Rencana Besar Mikha Tambayong, Apa Itu?

RIK | 10 Mei 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong sebenarnya memiliki satu rencana besar yang ingin ia wujudkan di tahun 2020. Namun, akibat pandemi virus Corona di berbagai negara di dunia, hal itu pun terpaksa ditunda sementara waktu. Apa itu?

Dikatakan Mikha Tambayong, di 2020 ini ia sedianya akan terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan. Hal itu pun sudah ia siapkan sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, wabah Corona yang belum selesai sampai saat ini membuatnya belum bisa pergi ke negeri Paman Sam guna mewujudkan cita-citanya.

"Aku kan harusnya kuliah ke US. Mei ini pergi dan akhir tahun balik," ungkap Mikha Tambayong, dalam live instagram bersama cgv, beberapa waktu lalu.

Padahal, menurut Mikha Tambayong, untuk mempersiapkan keberangkatannya tersebut, ia dan tim manajemen sudah mengosongkan jadwal pekerjaan yang datang.

"Memang dari tahun lalu jadwal aku di lock dan aku banyak banget nolak kerjaan karena aku bakalan cabut. Kemarin dari Januari dan Februari dikejar banget," jelas Mikha Tambayong.

Sayangnya, pandemi Corona yang mulai menjalar ke Indonesia pada Maret 2020 lalu mengubah situasi. Mikha Tambayong sementara waktu harus menunda keberangkatannya ke Amerika Serikat lantaran negara tersebut masih memberlakukan lockdown, termasuk untuk aktivitas penerbangan.

"Jadi ini tuh covid-19 ini menghancurkan agenda aku setahun ke depan. Lumayan merugikan kita mengatur schedule dan sekarang harus berubah. Jadi cukup berat dan mengganggu," tandas Mikha Tambayong

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait