Mikha Tambayong Siap Comeback ke Dunia Tarik Suara

RIK | 10 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong belakangan memang lebih dikenal sebagai pemain film. Namun, di sela kesibukannya berakting, ia pun kerap menunjukkan bakat di dunia tarik suara. Setelah berduet dengan Rizky Febian pada 2018 lalu, tahun ini Mikha Tambayong siap comeback menjadi seorang penyanyi.

Diakui perempuan 25 tahun ini, sebelum pandemi Corona mewabah di Indonesia, Mikha Tambayong sebenarnya sudah merencanakan sebuah project single untuk akhir tahun 2020 mendatang.

"Aku mau balik nyanyi kan, dan di workshop lagu akan dirilis akhir tahun," kata Mikha Tambayong.

"Jadi sebenarnya sempat kak Ifa fachir sempat bikinin lagi dan cocok banget dari selera musikku, jadi aku memutuskan kolab. Kita sempat ketamu dan workshop, akhirnya tertunda. Aku pengen ikut dari segi musik dan lirik tapi begini, susah. Mudah-mudahan cepat selesai dan langsung diproduksi," lanjutnya.

Lebih lanjut, terkait genre musik yang akan diusung dalam single teranyarnya nanti, Mikha Tambayong masih enggan memaparkan lebih rinci. Yang pasti menurutnya, lagunya nanti sangat sesuai dengan selera musiknya dan berharap bisa disukai oleh masyarakat Indonesia.

"Sebenarnya kayak RnB soul secara ideal, cuma kalau dilihat menyesuaikan komersil. Aku pengen lagu aku easy listening, aku pengennya tetap ada sesuatu yang aku suka," pungkas Mikha Tambayong

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait