Iis Dahlia Ungkap Alasan Punya Cicilan Rp 250 Juta Perbulan

Supriyanto | 10 Mei 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia mengaku gara-gara pandemi corona ia dan suami kesulitan bayar cicilan rumah sebulan Rp 250 juta.

Ibunda Devano itu mengungkap sengaja mengambil cicilan besar demi mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah.

Awalnya, cicilan rumah berjangka waktu lima tahun, karena tidak ingin lama-lama berutang, Iis sengaja mempercepat waktu pelunasan.

"Memang aku nyicilnya cuma lima tahun tapi dalam jangka waktu 3 tahun aku insyaallah mau lunasin jadi memang gede. Karena kan umurnya sudah segini," ucap Iis Dahlia di acara Rumpi No Secret Trans TV, Jumat (8/4). 

Iis mengatakan, sejak memiliki hunian di kawasan Cibubur mentargetkan punya rumah di Jakarta yang sesuai keinginannya.

"Aku ada planing waktu nikah sama bapake (awalnya) tinggal di Cibubur, kita pindah yuk ke Jakarta. Selalu ada target oke rumah yang sekarang di belakang Citos itu udah kelar kita cicil apalagi yuk kan masih produktif," terang Iis Dahlia.

Soal cicilan besar, Iis merasa sudah terbiasa berutang agar bisa membeli sesuatu yang tak bisa didapatkan dengan membeli tunai. Ia merasa bukan orang berduit yang selalu bisa membeli dengan tunai.

"Gue mah dari dulu punya utang dari sejak baru kerja gue punya utang. Kita kan bukan orang kaya kalo orang kaya kan kalo beli rumah jebret. Gue mah nggak. Gue kerja (wujudin) planing kita," pungkas Iis Dahlia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait