Irish Bella Pamer Hasil USG Hamil 18 Minggu, Netizen Tebak-tebakan Jenis Kelamin

Indra Kurniawan Minggu, 10 Mei 2020 07:00:41
Irish Bella

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella sedang hamil anak kedua. Pada kehamilan pertama, calon bayi kembar yang dikandung Irish Bella meninggal 6 Oktober 2019 lalu.

Menginjak usia kehamilan 18 minggu, istri aktor tampan Ammar Zoni mengunggah foto USG calon buah hati melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (8/5).

Di bagian kolom keterangan foto, Irish Bella bercerita setiap malam ia dan Ammar bernyanyi lagu pengantar tidur "Asmaul Husna" untuk sang janin sambil berharap kelak dia bisa mendengar suara ayah dan ibunya di luar rahim. 

"You are the definition of unconditional love, cause even though we haven’t seen or hold you, you are my world and I will love you till my very dying breath.. (Kamu adalah definisi cinta tanpa syarat, karena meskipun kami belum melihat atau memegangmu, kamu adalah duniaku dan aku akan mencintaimu sampai napasku sangat sekarat)," ungkap Irish dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (9/5).

Di akhir tulisan, mantan pacar Giorgino Abraham minta Allah melindungi calon buah hatinya. Ia dan Ammar sangat mendambakan kehadiran anak di tengah keluarga. 

"Oh Allah, Ya Waliyy, lindungilah buah hati kami.. Ya Samii.. Ya Mujiib," panjat Irish Bella. 

Unggahan tersebut menuai ribuan komentar dari para pengikut Instagram, juga para penggemar Irish dan Ammar. Mereka kebanyakan mendoakan kelancaran kehamilan Irish hingga persalinan nanti. 

Yang menarik perhatian, ada beberapa komentar yang menebak jenis kelamin anak Irish dan Ammar. 

"Wah sepertinya cowok ya mommy, sehat terus ya mommy dan calon bayi aamiin allahumma aamiin," ucap salah satu netizen.

"Cowok ini pasti. Feeling aku cowok," tebak netizen lain. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.