Dituduh Ingkar Janji Bangun Masjid, Atta Halilintar Didukung Aurel Hermansyah

Ari Kurniawan | 11 Mei 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar kembali harus menerima cibiran netizen. Kali ini Atta dianggap ingkar terhadap janjinya untuk membangun masjid setelah mendapat lebih dari 10 juta pengikut di YouTube. 

Tak terima dibully, Atta Halilintar membari jawaban lewat postingan Instagram. Atta mengunggah foto masjid yang tengah dalam tahap pembangunan. 

"Bikin Masjid nya mana? hehe. Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?" tulis Atta Halilintar dalam keterangan gambar. 

"Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain? Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri," lanjut Atta Halilintar di postingan yang sama.

Atta Halilintar pun mendapat banyak dukungan. Atta diminta untuk tidak mengindahkan omongan netizen yang tidak berfaedah. 

"Netijen selalu menempatkan diri menjadi juri dikehidupan orang lain tanpa mereka mau menjadi peserta," tulis Deddy Cagur di kolom komentar. 

Dukungan juga datang dari Aurel Hermansyah, gadis yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Atta Halilintar

"Semangat terus abang.. ga usah dengerin org2 di luar sana, km diam tp aku tau apa yg km lakuin," kata Aurel sambil menyertakan ikon hati. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait