12 Tahun Kenyam Bangku Sekolah, Tissa Biani Lega Akhirnya Lulus

Indra Kurniawan Selasa, 12 Mei 2020 08:00:18
Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai sudah kewajiban Tissa Biani dari bangku sekolah. Setelah 12 tahun mengenyam pendidikan dari SD, SMP, sampai SMA, pekan lalu Tissa akhirnya dinyatakan lulus.

Melalui foto ijazah yang diunggah di akun Instagramnya, tertulis berdasarkan penilaian raport dari Program Pendidikan Kesetaraan Paket C Jurusan IPS yang diikuti, Tissa Biani dinyatakan lulus.

"Setelah 12 tahun, akhirnya. Untuk Papa, Mama, Mba Ita, Eyang, Om, Tante, dan Synergy Management. Terima kasih atas support yang tak henti-hentinya untukku agar tetap mementingkan pendidikan di tengah aktivitas pekerjaan aku di dunia entertainment," tulis Tissa dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Senin (11/5).

View this post on Instagram

Setelah 12 tahun, akhirnya. Untuk Papa, Mama, Mba Ita, Eyang, Om, Tante, dan Synergy Management. Terimakasih atas support yang tak henti-hentinya untukku agar tetap mementingkan pendidikan ditengah aktivitas pekerjaan aku di dunia entertainment. Walaupun di-awal masih banyak keteteran ttg tugas dan ujian susulan, Tapi.. terimakasih atas semangat dan optimisme kalian sehingga aku bisa melewati ini semua. Untuk guru-guru ku di @windsor.cibubur yang mungkin tidak bisa aku sebutkan satu persatu. Terimakasih atas supportnya, terimakasih sudah memberikan aku kesempatan untuk mengembangkan diri aku dibidang non-akademis maupun akademis. Khususnya untuk teman-teman ku di sekolah Windsor Cibubur, terimakasih banyak atas supportnya. Mungkin aku sering bgt ngerepotin kalian untuk pinjam catatan atau latihan soal yang tertinggal karena absensi. Dan kalian gapernah pelit untuk sharing dan selalu membantu saya dalam hal apapun. Dan disitu PR saya, harus mengejar tugas2 yang tertinggal selama shooting. Terimakasih atas pengalaman indahnya gais! Ditengah pandemik ini, banyak bgt pelajaran baru yang aku dapat, termasuk belajar dirumah, ujian dirumah, UN dihapus, tidak ada perpisahan atau wisuda layaknya siswa sma yang sebelumnya. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas kejadian ini. Masih panjang perjalanan didepan yang harus aku jalani mulai dari kuliah dan tetap melanjutkan karierku. Dan pesanku untuk generasi muda lain yang ingin menggapai impian kalian, Jangan pernah lupa untuk selalu mengutamakan pendidikan ditengah keterbatasan atau kesibukan apapun yang kamu miliki. Dan, Jangan pernah takut untuk maju! Salam sayang. - Tissbin❤️

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on

"Walaupun di awal masih banyak keteteran tentang tugas dan ujian susulan tapi.. terima kasih atas semangat dan optimisme kalian sehingga aku bisa melewati ini semua. Untuk guru-guruku di @windsor.cibubur yang mungkin tidak bisa aku sebutkan satu persatu. Terima kasih atas support-nya, terima kasih sudah memberikan aku kesempatan untuk mengembangkan diri aku dibidang non-akademis maupun akademis," lanjutnya.

Terkhusus kata Tissa teman-teman sekolah Windsor Cibubur yang tak henti memberikan support untuk dirinya. Tissa Biani menyadari tanpa mereka, mungkin ia tidak lulus.

"Mungkin aku sering banget ngerepotin kalian untuk pinjam catatan atau latihan soal yang tertinggal karena absensi. Dan kalian enggak pernah pelit untuk sharing dan selalu membantu saya dalam hal apa pun. Dan di situ PR saya, harus mengejar tugas2 yang tertinggal selama shooting," kata pelakon Nur dalam film KKN di Desa Penari.

Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)
Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.