12 Tahun Kenyam Bangku Sekolah, Tissa Biani Lega Akhirnya Lulus

Indra Kurniawan | 12 Mei 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai sudah kewajiban Tissa Biani dari bangku sekolah. Setelah 12 tahun mengenyam pendidikan dari SD, SMP, sampai SMA, pekan lalu Tissa akhirnya dinyatakan lulus.

Melalui foto ijazah yang diunggah di akun Instagramnya, tertulis berdasarkan penilaian raport dari Program Pendidikan Kesetaraan Paket C Jurusan IPS yang diikuti, Tissa Biani dinyatakan lulus.

"Setelah 12 tahun, akhirnya. Untuk Papa, Mama, Mba Ita, Eyang, Om, Tante, dan Synergy Management. Terima kasih atas support yang tak henti-hentinya untukku agar tetap mementingkan pendidikan di tengah aktivitas pekerjaan aku di dunia entertainment," tulis Tissa dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Senin (11/5).

"Walaupun di awal masih banyak keteteran tentang tugas dan ujian susulan tapi.. terima kasih atas semangat dan optimisme kalian sehingga aku bisa melewati ini semua. Untuk guru-guruku di @windsor.cibubur yang mungkin tidak bisa aku sebutkan satu persatu. Terima kasih atas support-nya, terima kasih sudah memberikan aku kesempatan untuk mengembangkan diri aku dibidang non-akademis maupun akademis," lanjutnya.

Terkhusus kata Tissa teman-teman sekolah Windsor Cibubur yang tak henti memberikan support untuk dirinya. Tissa Biani menyadari tanpa mereka, mungkin ia tidak lulus.

"Mungkin aku sering banget ngerepotin kalian untuk pinjam catatan atau latihan soal yang tertinggal karena absensi. Dan kalian enggak pernah pelit untuk sharing dan selalu membantu saya dalam hal apa pun. Dan di situ PR saya, harus mengejar tugas2 yang tertinggal selama shooting," kata pelakon Nur dalam film KKN di Desa Penari.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait