Jenguk Roy Kiyoshi, Kriss Hatta Bawa 8 Buah Jeruk

RIK | 12 Mei 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta datang ke Polres Metro Jaya pada Senin (11/5). Bukan terkait masalah hukum, kedatanga  guna menjenguk salah satu temannya, Roy Kiyoshi, yang ditahan akibat penyalahgunaan narkotika.

Sebagai seseorang yang lebih berpengalaman dengan masalah hukum, menurut Kriss Hatta, Roy Kiyoshi saat ini memang butuh dukungan moril. 

"Aku lihat Roy butuh support dan sangat berguna dengan saya sebagai teman, kakaknya, teman-teman lain di saat Roy kena musibah itu, berarti sekali kedatangan kita. Karena gue tahu banget itu rasanya," kata Kriss Hatta.

"Aku merasa kenal sama Roy kan. Aku kan pertama kali dikontak sama stasiun TV tuh acara award kalau enggak salah, aku kan ditandem sama Roy dan Oki Lukman, itu pertama kali aku kenal sama Roy. Pas keluar kemarin pas aku kena musibah, aku langsung kolaborasi sama Roy. Nah di situlah pribadinya sangat terlihat bahwa dia itu anak baik, saya juga ketemu sama kakaknya, ibunya, mereka sangat welcome dengan kedatangan aku saat itu," lanjutnya kemudian.

Dalam kesempatan tersebut, Kriss Hatta membawa buah jeruk dengan jumlah yang punya filosofi tersendiri bagi Roy Kiyoshi.

"Saya tahu Roy orang Chinesse, saya bawain jeruk 8 biji. Seangka-angkanya 8, biar rejekinya tidak putus dan baik. Ya fengsuinya bagus banget untuk orang Chinesse," pungkas Kriss Hatta. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait