Anak Mama, Kriss Hatta Tak Yakin Roy Kiyoshi Pencandu Narkoba

RIK Selasa, 12 Mei 2020 09:30:34
Roy Kiyoshi diamankan terkait kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kriss Hatta tak yakin Roy Kiyoshi pecandu obat-obatan terlarang. Sepengetahuan Kriss, selama berteman, Roy adalah anak yang manja pada orangtua. Khususnya pada sang mama.

"Dia anak yang manja sama maminya, dia dekat sama mami, apa-apa sama mami. Bonekanya juga besar di rumah. Aku yakin dia bukan pemakai," kata Kriss Hatta di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Kriss Hatta menganggap keluhan Roy yang mengaku tidak bisa tidur sehingga mengonsumsi obat sebagai hal yang wajar.

"Rata-rata orang bekerja di dunia hiburan susah tidur. Aku pola tidur berantakan. Tidur pagi ya bangun pagi kalau ada kerjaan. Susah tidur semua publik figur pasti susah tidur," jelasnya.

Maka dari itu, Kriss Hatta berharap proses hukum terkait penyalahgunaan narkotika yang menimpa Roy Kiyoshi bisa segera menemukan titik terang.

"Aku berharap jangan sampai berkepanjangan kasus Roy supaya bisa selesai cepat. Tapi apapun itu, Roy harus bisa melewatinya," pungkas Kriss Hatta. 

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.