Ditahan, Roy Kiyoshi Butuh Dukungan Moril dari Sahabat

RIK Selasa, 12 Mei 2020 13:30:38
Roy Kiyoshi mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan usai diamankan akibat penyalahgunaan narkotika. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan usai diamankan akibat penyalahgunaan narkotika. Meski dalam kondisi yang sehat, Roy dikatakan butuh dukungan untuk mengembalikan mentalnya yang sempat terpuruk akibat penangkapannya beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan Rio, salah satu keluarga Roy Kiyoshi, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5).

"Dalam keadaan ini sih (Roy) butuh dukungan banget, support mental dibutuhkan," kata Rio.

Kriss Hatta jenguk Roy Kiyoshi. (Seno/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta jenguk Roy Kiyoshi. (Seno/tabloidbintang.com)

Roy merasa bersyukur beberapa rekan seprofesi Roy seperti Kriss Hatta dan Lee Sachi bisa menyempatkan waktu untuk menjenguk Roy ke tahanan.

"Gue lihat tadi sih dia, pertama dari Kriss datang kayak, 'oh ini banyak banget ngasih support', jadi kayak happy banget dia," paparnya.

Menurut Rio, kedatangan para sahabat memberikan dukungan moril untuk Roy Kiyoshi. Bagi Rio, perhatian para sahabat merupakan hal berharga yang sangat dibutuhkan Roy Kiyoshi saat ini.

"Mungkin karena ada yang nemenin, selama di sini kan nggak bisa banyak bergaul, tapi dengan dukungan, itu sangat-sangat berharga banget di masa sekarang," pungkasnya. 

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.