Jerinx Sindir Ahmad Dhani, Al Ghazali Turun Tangan

Supriyanto | 12 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx, drumer Superman Is Dead (SID), tampak emosi terhadap Ahmad Dhani karena tantanganya untuk berdebat soal agama adalah konspirasi diabaikan.

Tantangan itu muncul ketika Ahmad Dhani mengkritik pendapat Jerinx soal konspirasi. Lewat postingannya di Instagram, Jerinx kembali menannyakan maksud Ahmad Dhani mentertawakan pendapatnya.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus utk 'ngetawain' argumen saya ttg konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tulis Jerinx.

Sindiran Jerinx sampai sekarang belum direspons oleh Ahmad Dhani. Namun, Al Ghazali putra sulung Dhani memberikan sindiran yang dianggap menjawab unggahan Jerinx.

Al Ghazali memajang foto dalam feed Instagramnya. Slide pertama, Al Ghazali posting foto keluarga bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta semua anaknya.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," tulis Al Ghazali pada foto tersebut.

Pada slide kedua, Al Ghazali merepost postingan Jerinx yang menyebut Ahmad Dhani Mas botak.

Unggahan Al Ghazali itu pun banyak dikomentari. Salah satu yang berkomentar adalah Mita 'The Virgin' yang menganggap Ahmad Dhabi lebih baik.

"Setuju banget @alghazali7 ayah mu beda kelas sm orang yg cm modal bacot dan cari sensasi ..," tulis Mita.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait