Jerinx SID Beberkan Bukti Chat dengan Ahmad Dhani, Isinya Mengejutkan

Indra Kurniawan | 13 Mei 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx "SID" memasuki babak baru. Ditunggu tak kunjung memberi tanggapan atas tantangan debat melalui siaran langsung Instagram, Jerinx membocorkan percakapan dengan Dhani.

Dari unggahan tangkapan layar di Instagram Jerinx, tampak Dhani terkesan menghindari ajakan debat Live IG dengan alasan punya standar tinggi untuk audio. Dia memilih menjawabnya lewat YouTube miliknya yang dikengkapi audio kualitas tinggi.

"IG jelek. Saya tidak suka audio jelek. Saya suka pake mic atau clip on. Saya punya standard tinggi soal audio," kata Ahmad Dhani dikutip tabloidbintang.com dari Instagram Jerinx, Selasa (12/5).

"Jadi sementara waktu saya jawab di YouTube dengan audio dan ruangan yang profesional," sambungnya.

Jerinx menimpali beberapa waktu lalu ia melakukan Live IG dengan Gofar, dengan kualitas audio mumpuni. Tetap, Dhani berkelit. Menurutnya, standar audio Live IG beda dengan studio.

"Ayolah mas mbek guyon. Kita hibur masyarakat sembari menyadarkan mereka tentang konspirasi," Jerinx mengingatkan. 

Ahmad Dhani tak menggubris. Ia malah mengalihkan pembicaraan soal anaknya yang mengajaknya bermain.

"Gw bukan penipu cari alasan. Sekarang (anak) ngajak liat ikan," cetus Dhani yang diberi nama Palkon di daftar kontak ponsel Jerinx. 

Perseteruan Jerinx dan Ahmad Dhani berawal dari tanggapan Dhani atas pernyataan Jerinx yang menyebut agama hasil dari teori konspirasi. Jerinx kemudian menantang Dhani debat terbuka lewat Live IG. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait