Target Nikah Selalu Meleset Membuat Chand Kelvin Selektif Pilih Calon Istri

Supriyanto Rabu, 13 Mei 2020 08:00:59
Chand Kelvin (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin beberapa kali meleset dari target nikah. Karna alasan itu, Chand yang kini berusia 35 tahun jadi berhati-hati dalam menentukan pilihan untuk mempersunting wanita.

"Kalau bicara target nikah sebenernya udah jauh banget lewatnya, makanya makin kesini makin dewasa makin berumur agak sedikit lebih milih," ungkap Chand Kelvin kepada wartawan, Senin (11/5).

Aktor tampan sahabat mendiang Olga Syahputra itu mengaku selalu membuka hati di tengah kesibukannya mengejar pendidikan S2.

"Mungkin sekarang lagi kuliah dulu, tapi kalau ada jodohnya kenapa nggak," kata Chand Kelvin.

Meski demikian, Chand juga pernah merasakan rasanya dimabuk asmara. Ia pun memvagi kenangan romantis dengan mantan kekasih. Ia mengaku sempat membelikan boneka yang besar sebagai hadiah ulang tahun. 

"Gue pernah kasih boneka yang gede banget itu emang dia (mantan kekasihnya) nggak liat harganya gue pun diem-diem beli di pasar gembrong," tutur Chand Kelvin.

"Sebelum dia masuk ruangan kasih surprise boneka yang gede bunga-bunga akhirnya happy birthday," pungkas Chand Kelvin.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.